google ads

Tuesday 20 October 2020

Asus ROG Phone 3, Ponsel Gahar yang Membuat Gamer Segar!

 Dipersenjatai dengan Qualcomm Terbaru dan Jaringan 5G


Inilah senjata khusus yang ditunggu oleh para gamer, ya Asus ROG Phone 3. Setelah sukses dengan pendahulunya, asus pun selanjutnya menelurkan penerus baru dengan performa yang garang. Apa saja yang dibawa oleh sang penerus baru ini, mari kita bahas satu persatu yang membuat gamer wajib memiliki handphone yang satu ini.

1. Otak Terbaru yang Membuat Gamer Menang


Mendengar nama asus tentu saja performa sudah menjadi andalan dalam beberapa benchmark maupun review, seri ROG (republic of gamers) ini memang menjadi buruan segar untuk para gamer tentusa saja karena performanya yang sangat baik dari pendahulunya yang telah teruji. Namun bagaimana dengan ROG Phone kali ini? dalam laman resmi Asus menyebutkan bahwa ROG Phone kali ini dipersenjatai dengan chip Qualcomm Snapdragon 865 plus yang di klaim merupakan chip Snapdragon tercepat yang ada saat ini dan mendukung jaringan 5G, Sehingga gamer dapat dengan bebas memacu game-game terbaru yang ada saat ini dengan performa yang maksimal.

2. Tidak perlu Membeli Kulkas, ada Play Cool !


Saat bermain game berat tentu akan membuat mesin menjadi panas dan akan berimbas kepada performa yang semakin menurun, namun pada ROG Phone ini para gamer tidak perlu khawatir akan penurunan performa karena asus telah menyiapkan sistem pendingin gamecool 3 di ROG Phone 3. Teknologi ini menggunakan ruang uap 3D canggih dan heat sink besar yang ditempatkan secara khusus untuk meredam hawa panas dan dinilai sangat efektif menghilangkan panas. Gamer dapat dengan leluasa bermain tanpa takut lag atau mengalami penurunan performa saat menjalankan game-game yang membutuhkan performa tinggi. Selain itu asus juga menyematkan kipas pendingin eksternal untuk membuat ROG ini menjadi lebih dingin, asus mengklaim bahwa kipas ini dapat menurunkan suhu hingga

 3. Visual yang Luar Biasa


Performa yang mumpuni dilanjutkan pula dengan visual yang luar biasa. Tidak tanggung-tanggun asus menyematkan layar super AMOLED berukuran 6.59 inch yang diklaim oleh asus memiki refresh rate tinggi yaitu 144 hz artinya ialah dalam 1 detik layar melakukan refresh rate sebanyak 144 kali dan hal ini terbilang cukup tinggi karena rata-rata smartphone memiliki refresh rate 60hz. Hal ini membuat mata lebih nyaman untuk penggunaan yang lebih lama.

4. Nonstop Gaming!


Sedang seru bermain game namun diganggu oleh notifikasi baterai low, hal ini sudah diantisipasi oleh asus dengan menyematkan baterai berkapasitas raksasa sebesar 6000mAH yang membuat para gamer merasa aman dan tentram dalam memacu performa asus ROG Phone ini.

5. Gahar dan Membahana Hingga Seantero Jagat Maya


Optimasi dual speaker membuat suara menjadi optimal saat bermain game, mendengarkan music dan menonton film. dengan teknologi Dirac sound yang biasa digunakan oleh smartphone flagship ternama lainnya membuat keluaran suara dari asus ROG Phone ini tidak perlu diragukan lagi. Satu lagi dukungan qualcomm aptx membuat algoritma yang unik membuat suara menjadi lebih baik, dan teknogi aptx ini juga dapat membuat headset bluetooth menjadi anti delay namun tentu saja headset tersebut harus memiliki dukungan teknologi aptx untuk mendapatkan performa yang maksimal.

 

Saat berita ini diturunkan asus mengeluarkan 2 varian harga di dalam laman resminya

 

Varian RAM 8GB/ Storage 128GB (Rp 9.999.000)

Varian RAM 12 GB/ Storage 255GB (Rp 14.999.000)

Bagi para gamer, Performa adalah segalanya!







No comments: