google ads

Tuesday 20 October 2020

3 Gadget Terbaik yang Membantu Kamu untuk Melawan Corona

Dengan teknologi semua menjadi lebih mudah

        Siapa yang tidak kenal dengan virus yang satu ini, virus dengan kode nCOV-19 atau lebih dikenal dengan virus corona ini sudah menghantui seluruh negara di dunia. Virus ini memang tidak dapat terlihat oleh mata telanjang, sehingga sulit sekali untuk memprediksi dimana virus itu berada. Dengan melakukan cuci tangan dan menggunakan protokol kesehatan yang dianjurkan pemerintah dan who tentu akan menghindarkan kita dari serangan virus corona, namun apabila kita terlanjur terinfeksi oleh virus tersebut maka kita haruslah segera melakukan pemeriksaan diri di fasilitas kesehatan terdekat guna mendapat penanganan secepatnya. Nah sobat update untuk membantu kita melawan virus tersebut kita dapat memanfaatkan kecanggihan teknologi yang ada sehingga memudahkan kita untuk menghindari ataupun mendeteksi gejala-gejala yang terjadi akibat infeksi virus tersebut guna mendapatkan penanganan yang cepat oleh tim medis. Berikut kita bahas satu persatu :


1. Corona Finger






        Virus corona dengan cepat menyebar, salah satunya melalui media yang sering disentuh oleh orang-orang seperti gagang pintu, tombol lift, tombol atm dan alat publik lainnya. untuk itu dengan gadget yang satu ini sobat update tidak perlu menyentuh apapun guna menghindari estafet virus ini. Dengan bantuan corona finger ini sobat update dapat membuka pintu dan menekan tombol tanpa perlu menyentu benda tersebut.

2. Squeezy Band Hand Sanitizer





        Benar, namanya memang mirip dengan maninan yang pernah menjadi trending. Boneka kenyal dengan aroma yang disuka oleh anak-anak maupun orang dewasa, namun yang kita bahas kali ini adalah sedikit berbeda yaitu alat berbentuk seperti jam namun kenyal seperti boneka squeezy, dengan memencet squeezy band maka akan keluar sanitizer yang akan membantu kita untuk membersihkan tangan agar terbebas dari virus maupun bakteri. Jadi sobat update tidak perlu repot membuka dan mencari-cari botol sanitizer di dalam tas lagi yah, kalau terlalu lama nanti virusnya keburu menyebar deh.


3. Smart Watch




        Walaupun bukan teknologi baru, namun gadget yang satu ini bisa kita manfaatkan juga sobat update untuk mendeteksi gejala-gejala corona. feature smart watch memang bermacam-macam jadi sobat update bisa memilih sendiri apa saja yang dibutuhkan namun kali ini feature yang kita bahas ialah pendeteksi suhu badan dan monitor detak jantung yang dapat diprediksi dengan bantuan software untuk melihat gejala-gejala tersebut apakah kita terinfeksi ataupun ada sesuatu yang tidak normal di dalam tubuh kita, untuk smart watch keluaran terbaru biasanya sudah disediakan feature ini lho sobat update,  beserta tampilan antar muka yang bisa dilihat di handphone ataupun gadget kita.



No comments: