google ads

Tuesday 20 October 2020

3 SmartBand Terbaik dan Terpopuler, Makin Hi-Tech dan Kekinian Guys!

 SmarBand Terbaik dan Terpopuler di Pasaran Saat Ini


Jam tangan memang sering digunakan sebagai pemanis atau fashion yang dapat menambah ketampanan atau kecantikan seorang wanita namun apa jadinya jika jam tangan itu memiliki segudang kelebihan lainnya yang membuat kita manjadi lebih Hi-Tech. Ya, jam tangan tersebut lebih dikenal dengan nama smartband, kira-kira smartband apa sajakah yang terpopuler saat ini? simak terus ulasannya.


Grotic Smartband

Grotic Smartband www.tokopedia.com

Dengan tampilan kotak dan maskulin, smartband satu ini mendukung ios dan android. Smartband ini juga memiliki feature monitor tekanan darah, detak jantung, berapa kalori yang suda dibarkar, berap jauh jarak yang telah ditempuh, tampilan RTC, kualitas tidur, pengingat panggilan, pengingat alarm, anti-hilang, dan bisa juga digunakan sebagai remote untuk memotret. cukup banyak memang feature pada smartband ini, dan diklaim tahan air sehingga tidak perlu khawatir jika terkena air.

 

Huawei HONOR Band 5


Huawei Honor 5 www.hihonor.com

Personal trainer yang ada di tanganmu, begitulah ungkapan yang pantas diungkapkan untuk smartband ini. Dengan segudang fasilitas yang disematkan pada smartband asal pabrikan tirai bambu ini membuat para pencinta olahraga ataupun yang menginginkan teknologi kesehatan menjadi lebih dimanjakan. Honor band 5 ini ditanamkan dengan layar amoled sebesar 0.25 inch dengan kerapatan pixel 282 ppi yang sangat cerah untuk memudahkan pengguna dalam memonitoring feature yang ada di dalamnya. Sebut saja heart rate monitoring untuk memantau detak jantung pengguna dengan akurat, lalu ada spO2 monitor untuk melakukan tracking tingkat saturasi oksigen di dalam darah sehingga dapat melihat tubuh anda beradaptasi pada saat latihan atau berada di ketinggian. Dengan sekali charge smartband ini dapat bertahan hingga 14 hari untuk menemani anda dalam beraktivitas

 

Xiaomi Mi Band 5


Mi Band 5 www.mi.co

Benar, brand yang satu ini memang sudah sangat terkenal di Indonesia. Dengan harga yang terjangkau namun memiliki segudang feature layaknya brand flagship lainnya. Sukses dengan mi band 3 dan 4 membuat xiaomi meneruskan suksesor denga mi band 5. Memiliki ukuran 20% dibanding pendahulunya membuat smartband ini terlihat lebih sempurna. Pada Mi Band tema layar dapat diganti sesuai dengan selera pengguna. Mi band ini dapat melihat notifikasi dengan baik dan tulisan yang dapat dibaca dengan jelas, terdapat feature tambahan untuk wanita seperti melihat monthly cycle menstruation dan yoga mode. Dukungan aplikasi pada handphone menampilkan informasi mengenai monitoring pengguna yang tersambung lewat bluetooth, Mi band 5 ini juga dapat digunakan untuk melakukan kontrol pemindahan music dan shutter kamera. Tunggu apalagi, selain sporty Mi Band 5 ini memiliki feature yang sangat lengkap untuk membantu pengguna dalam memonitor segala aktivitas sehari-hari.

No comments: