google ads

Tuesday 20 October 2020

Genshin Impact, Jelajahi Dunia Game Tanpa Batas!

Open World and Multiple Platform RPG Game


Developer asal negeri tirai bambu yaitu Mihoyo baru-baru ini merilis game RPG bernama Genshin Impact, dalam lama resminya menyebutkan pre registrasi telah mencapai 10 juta user. Siapkah anda ikut bergabung dalam game ini? mari kita telusuri apa saja keunikan game yang satu ini.

1. Grafik yang Menawan


Siapa yang tidak kenal dengan Honkai Impact? benar, game tersebut memang game yang sangat seru untuk dimainkan dengan grafik yang ciamik. Genshin Impact menyuguhkan dunia game fantasy dengan pemandangan yang memukau, dari pemandangan sungai, gunung, pantai, hingga pedesaan.

2. Hadir dengan Bahas Indonesia


Pangsa pasar game di Indonesia memang sangatlah besar, game ini hadir dengan bahasa Indonesia yang memudahkan para gamer untuk menyelami cerita game dengan lebih cepat dan serasa berada di negeri sendiri walaupun sedang berada di dunia maya. Bangga terhadap Bahasa Indonesia.

3. Multiple Platform


Sudah dapat dipastikan anda akan mendapat banyak teman di dunia maya karena game ini akan hadir di lintas platform yaitu ps4, ios, android, maupun PC. Dengan bermain bersama puluhan juta user lainnya ada bisa bersama-sama mengarungi keindahan dunia atau biasa disebut open world game yang bisa anda jelajahi tanpa ada batasan seperti pada game umumnya.


 

No comments: